Jumat, 04 Mei 2018

Resep Pie Brownis Cream Cheese

Resep Pie Brownis Cream Cheese - Ini aku liat resepnya dri IG mba @semibalweel ini aku buat untuk pesenan sodara aku. Dia minta dibuatin kaya gini katanya sih rasanya enak dia suka. (Karena aku ga nyobain langsung diambil yang punya 😁😁). gilang sari Bahan-bahan
  1. Bahan Kulitnya: resep ikan bakar ala korea
  2. 250 gr terigu
  3. 50 gr gula halus
  4. 135 gr mentega
  5. 1 kuning telur
  6. Bahan brownis:
  7. 220 gr DCC
  8. 120 gr mentega
  9. 3 btr telur
  10. 175 gr gula pasir
  11. 100 gr terigu
  12. 30 gr coklat bubuk
  13. Cream cheese:
  14. 200 gr cream cheese (aku pke 250 gr)
  15. 50 gr gula halus
  16. 1 kuning telur
Langkah
  1. Cara pembuatan kulitnya: aduk semua bahan kecuali kuning telur hingga berbutir kasar baru masukkan kuning telur (saya pakai tangan). Oles cetakan pie dengan mentega lalu cetak adonan (sy pakai diameter 24) panggang sekitar 15-20 mnt 160 derajat. (Tdk ush terlalu matang)
  2. Brownis: tim dcc dan mentega aduk rata. Dinginkan. Kocok telor dan gula, masukkan tepung, coklat bubuk lalu coklat yg sdh ditim. Tuang keatas kulit pie (sisakan sdkt utk motif).
  3. Kocok semua bahan cream cheese tuang diatas adonan brownis. Lalu buatlah motif sesukamu. Oven hingga matang 160 derajat api atas bawah selama 60 menit.
  4. Angkat tunggu dingin dan sajikan 😊.
Tambah langkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar